Sabtu, 17 Maret 2012

Simple Hello ^^

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ^^

Annyeonghaseyo :D, *upsss sorry

hallo guys, pertama-tama aku mau ngenalin diriku, hehe
Joneun Nurfadillah Musfira imnida, but you can call me Dillah.

umur, masih muda kok, yah 14 tahun. masih muda kan ?, aku masih sekolah *ya iyalah-_-
aku juga minta maaf, satu yang harus kalian tahu, mengapa aku terkadang berbicara dengan bahasa korea *emang pernah dengar #pabo* itu dikarenakan aku itu bisa dibilang korean lovers atau apalah namanya itu, yang jelas aku itu suka banget sama cowok-cowok ganteng itu, hmm kalian pasti udah tau siapa yang aku maksud ?, yah benar sekali, mereka adalah SUPER JUNIOR. jadi jangan heran yah kalau aku post sesuatu yang bahasanya sangat asing ditelinga kalian atau tidak mengerti artinya.
intinya aja deh, di blog ini Insya Allah, saya gunakan untuk menyalurkan segala inspirasi yang terpikirkan maupun imajinasi, seperti membuat fanfiction, cerpen, dan bisa jadi aku akan menulis kehidupan dan peristiwa yang begitu berkesan bagiku *ya jelaslah namanya juga blog-_-"
perkenalan ini cukup sampai disini yah, thanks udah ngunjungin blogku, dan jangan lupa untuk berkunjung lagi :D...
bye *annyeonghaseyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar